Daihatsu Setia Ajak Pelanggan Berbagi Kisah

JAKARTA, Pantaumedia.id — PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pemegang merek kendaraan Daihatsu mengajak pelanggan setianya untuk berbagi kisah bersama kendaraannya melalui program kompetisi bertajuk Daihatsu Setia.

Dalam program ini, pengguna setia Daihatsu dapat membagikan momen, kenangan, atau cerita berkesan mereka mengenai pengalaman bersama Daihatsu.

Pelanggan Daihatsu yang memiliki sebutan Sahabat, bisa berkompetisi membuat konten seru berupa foto maupun video yang kemudian dibagikan melalui akun media sosialnya dalam periode 15 November 2022 hingga 28 Februari 2023 mendatang. Sahabat Daihatsu dapat memperebutkan hadiah total Rp60 juta.

Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman, dalam laman resmi Daihatsu mengatakan Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar Daihatsu setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.

“Dalam kompetisi ini Daihatsu menyediakan hadiah total Rp60 juta. Selain pemenang utama, kompetisi ini juga menyediakan hadiah hiburan berupa total lima unit smartphone, serta hadiah mingguan bagi pemenang yang beruntung dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250 ribu,” jelas Rudy, Rabu (21/12/2022).

Melalui kompetisi ini, menurut Rudy, Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan terutama bagi Sahabat penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan berbagi momen seru yang berkesan bersama Daihatsu.

“Kami berharap program kompetisi Daihatsu Setia dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi pelanggan dengan membagikan konten positif di media sosial lewat cerita dan momen berkesannya bersama mobil Daihatsu. Peserta dapat berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya.

Bagi Sahabat yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat langsung membagikan foto dan video yang menceritakan momen atau kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten untuk diunggah melalui media sosial pribadi seperti, Facebook, Instagram, Twitter, atau Tik Tok, serta melakukan mention dan tag ke media sosial @daihatsuind, dan menambahkan hashtag #DaihatsuSetia2022 dan #DaihatsuSetia.

Konten yang dikirimkan juga tetap menjaga norma sosial, serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Diketahui, Daihatsu Setia merupakan program apresiasi dan inspirasi dari dan untuk pelanggan setia dengan berbagi momen serunya bersama mobil Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun dan telah terselenggara untuk ke-9 kalinya sejak 2014.

Karenanya Daihatsu mengajak para Sahabat mempersiapkan diri dalam perlengkapan pembuatan kontennya, memilih cerita seru yang berkesan dan tak terlupakan. Kemudian mengemas konten semenarik mungkin dan membagikan ke Daihatsu. Untuk informasi program lebih lanjut, Sahabat dapat langsung mengunjungi situs resmi Daihatsu melalui tautan berikut https://bit.ly/DAIHATSUSETIA2022. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: